Nama Jalan Cape Town yang Menarik

Nama Jalan Cape Town yang Menarik
Nama jalan di Cape Town mencerminkan sejarahnya yang selalu berubah dengan siapa masa kolonial kita dan masa depan demokrasi kita yang terukir di bank memori kita bersama dengan flora, fauna dan beberapa nama lucu yang juga termasuk dalam peta kota kita yang penuh warna.

Peninggalan Afrikaans membuat beberapa nama jalan yang lucu

Identitas Cape Town sebagai kota yang benar-benar kosmopolitan telah dengan ganas didukung oleh label jalanannya dan ada banyak nama jalan Xhosa, Zulu, Afrikaans dan Inggris. Beberapa terjemahan Afrikaans lucu termasuk jalan Banghoek (Pojok Kasar), Broeksman (Pantsman) Crescent, Jalan Dikkop (Thickhead), Keel (Tenggorokan) Dekat (sesuatu yang tidak ingin terjadi terlalu sering), Katjiepieiring (Cat’s plate) Road, Kennetjie (Little chin) Street, Skaamrosie (Jalan Malu), Langbeentjie (kaki kecil panjang) Dekat, Jalan Plakkies (Flip-Flops) dan Jalan Nieshout (Sneezewood).

Nama pas untuk bangsa sosial

Babblers Place dan Chat Lane di Robinvale hanya cocok nama jalan untuk sebuah negara sosial yang ramah, belum lagi Peer Close (sesuatu yang sering dilakukan oleh tetangga di pagar di daerah ini) dan Tally Ho Road di Mitchells Plein.

Sesuai dengan sifat baik tetangga adalah Helpmekaar (Bantu satu sama lain) Street di Shirley Park, bersama dengan Jalan Krymekaar (Jalan satu sama lain) dan Jalan Soekmekaar (Cari satu sama lain) di Makasar.

Juga sejalan dengan sifat berpesta rakyat negara kita adalah jalan-jalan seperti Fundance Street di Khayelitsha, Jig Road di Montague Gardens dan, untuk alternatifnya, Metallica Crescent di Groenvlei.

Terburuk vs Best Street bodings

Tercantum di antara beberapa nama jalan yang ingin dihindari untuk faktor malapetaka dan kesuraman mereka adalah Moody Avenue di Epping, Defiant Street di Rocklands, Mahem Crescent di Robinvale dan mungkin paling jauh dikemudikan adalah Loco Road di Woodstock.

Nama-nama jalan yang membawa perasaan dan perasaan hangat dan kabur mungkin termasuk Kremetart Close di Loevenstein, Mallow Street di Hazendal dan menghitung saya di Present Street di Wellington!
Jalan-jalan lain yang menggambarkan diri mereka dengan cara yang positif (atau agak membanggakan dalam beberapa kasus) adalah Goodenough Avenue, Nice Road and Pleasant Place, semuanya dipajang oleh Perfecta dan Jalan Tak Sama.

Nama Nouveau

Fairyland di luar Paarl memiliki beberapa nama jalan yang benar-benar menarik dan relatif nouveau, seperti Burning Sky, Modern Art, Limelight & Rainbows End. Sejalan dengan Burning Sky Street adalah Khayelitsha’s Shushu Crescent – shushu yang berarti ‘panas terbakar’.

Arti ‘Cranko’

Tapi ada beberapa nama yang cukup aneh. Ambil Cranko Avenue, misalnya. Apakah ini mengacu pada keanehan yang menghuni tempat itu, engkol Tokai atau apakah itu berarti sesuatu yang sama sekali berbeda? Setelah penelitian lebih lanjut, ternyata jalan itu dinamai menurut nama John Cyril Cranko, penari dan koreografer balet terkemuka yang meninggal dalam kematian yang paling tidak mungkin, tersedak sampai mati setelah mengalami reaksi alergi terhadap pil tidur yang dia dapatkan dengan penerbangan transatlantik.

 

sewa mobil surabaya murah, sewa mobil surabaya, rental mobil surabaya, rental mobil surabaya murah